Minggu, 08 Februari 2015

tips memilih jok


Meskipun dianggap sepele oleh banyak orang namun sebenarnya jok motor juga mempunyai peranan sangat penting bagi pengendaranya, apalagi yang sering bepergian jauh karena jika salah memilih bahan jok maka membuat panas serta bisa merembas apabila terkena air hujan.
Saat ini jok motor pun juga memiliki berbagai bentuk yang menarik dan unik serta mempunyai harga yang relatif, namun sebenarnya bagi anda yang ingin memilih jok berkualitas jangan asal membeli apalagi sampai tergiur dengan harga murah yang ditawarkan oleh para penjual.
Berikut beberapa tips merawat dan memilih jok motor berkualitas :
1.     Pilihlah jok yang terbuat dari bahan kulit karena sudah teruji kualitasnya, meskipun mempunyai banderol yang relatif lebih tinggi namun bahan seperti ini bisa membuat nyaman saat digunakan sebab tahan terhadap panas matahari serta tidak mudah ditembus oleh air hujan.
2.     Jika anda telah membeli jok berbahan kulit sebaiknya pilihlah penjahit yang sudah ahli karena tidak semua tukang jahit jok bisa memasangkan yang terbuat dari kulit.
3.     Yang ketiga pilih busa berkualitas baik dan mempunyai ketebalan agar saat digunakan terasa lebih nyaman serta tidak merasa panas.
4.     Tips yang terakhir hindari jok motor anda dari goresan benda tajam maupun hewan yang mempunyai kuku, alangkah baiknya selalu tutup jok menggunakan kain agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar